Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

18 Pengusaha IMKM Dapat Bantuan Kementerian Perindustrian

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Oktober 2017 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palangka Raya, Aratuni D Djaban menyebut bahwa ada 18 pelaku Industri Mikro, Kecil dan Menengah (IMKM) di Kota Palangka Raya yang mendapatkan bantuan dari Kementerian Perindustrian.

"Sangat beruntung bagi beberapa pelaku usaha yang mendapatkan design kemasan dan merek yang dilakukan oleh Direktorat Jendral Industri Kecil dan Menengah yang bekerjasama dengan Dinas Prindustrian dan Perdagangan Kota Palangka Raya. Sebanyak 18 pelaku usaha ini akan mendapatkan pelatihan mengenai cara mendesign dan membuat kemasan," kata Aratuni, Kamis (5/10/2017).

Menurut Aratuni, hal ini juga telah mendapat apresiasi dari Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia, yang juga terlibat langsung dalam pemberian bantuan secara simbolis, beberapa waktu lalu.

"Pak Wali Kota mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kementerian tersebut, namun ini secara konstan harus dilakukan tindak lanjut, bahkan evaluasi pelaksanaannya nanti perlu dilakukan," katanya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru