Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkades Serentak di Katingan Bakal Diikuti 14 Desa di Lima Kecamatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Oktober 2017 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Katingan tahun 2017 ini bakal diikuti 14 desa.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Katingan, Kabul Mustiman, ke 14 desa yang bakal mengikuti pilkades serentak itu tersebar di lima wilayah kecamatan.

"Yaitu di Kecamatan Kamipang ada tiga desa, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing satu desa dan Kecamatan Pulau Malan ada empat desa," kata Kabul Mustiman, Kamis (5/10/2017).

Selanjutnya, Kecamatan Marikit satu desa serta Kecamatan Katingan Tengah ada lima desa yang bakal melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak tahun 2017 ini. Sedangkan untuk pencoblosan, katanya sesuai jadwal yang sudah disusun Pilkades serentak di Kabupaten Katingan dilaksanakan 22 Oktober 2017 mendatang.

Sementara untuk pelantikan terhadap para kepala desa terpilih hasil pilkades serentak tahun 2017 ini bakal dilaksanakan akhir tahun 2017 mendatang. "Yang jelas para calon kepala desa yang akan mengikuti pilkades serentak itu masing-masing desa sudah ditetapkan oleh panitia pilkades," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru