Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Astaga!! Penggembala Sapi Ini Nyambi Edarkan Sabu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Oktober 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peredaran narkoba jenis sabu rupanya kian merambah ke pelosok Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Buktinya, jajaran Tim Cobra Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres setempat meringkus seorang penggembala sapi yang nyambi jadi pengedar narkoba di Jl Nahan Belawan, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu.

Su alias Pan (49) ditangkap pada Rabu (4/10/2017) sekitar pukul 11.10 WIB.

Dia kami tangkap setelah hasil keterangan dari Ani, salah satu kurirnya, ujar Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Yonals Nata Putera, Kamis (5/10/2017).

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti berupa tujuh paket sabu dengan berat 13 gram, uang Rp400 ribu hasil penjualan satu paket, sebuah telepon genggam, celana pendek, sebuah kotak untuk menyimpan sabu, dompet, dan tiga platik klip kecil kosong.

Sementara, tertangkapnya tersangka bermula ketika polisi melakukan penyelidikan peredaran narkoba di daerah tersebut, lalu menangkap seorang perempuan bernama Ani dan mendapatkan barang bukti berupa sepaket sabu. Setelah itu, mereka melakukan pengembangan dan mendatangi tempat pengembala sapi yang merupakan penjual sabu kepada perempuan tersebut.

Sesampainya di tempat itu, pihamnya mendapati tersangka Pan, sehingga langsung diamankan dilakukan penggeledahan. Di mana ditemukan sepaket sabu di dalam saku celana kiri yang dia pakai, setelah itu dilakukan lagi penggeledahan dan ditemukan lima paket sabu yang disimpan di dalam kotak kecil pada saku kanannya.

Saat ini tersangka sudah kami amankan, dan masih dalam pemeriksaan mendalam terkait hal tersebut, terang Yonals. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru