Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sebut TNI Menjadi yang Terdepan Bantu Pemerintah dan Masyarakat

  • Oleh Uriutu
  • 05 Oktober 2017 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri bangga dengan TNI karena selalu menjadi terdepan bagi pemerintah dan masyarakat.

'Karena selama ini TNI telah banyak memberikan sumbangsih kepada pemerintah dan masyarakat di Indonesia khususnya Barito Selatan selalu menjadi yang terdepan,' kata Eddy Raya Samsuri, kamis (5/10/2017).

Pihaknya bangga dan berterimakasih karena telah banyak memberikan sumbangsih baik itu menjaga keutuhan NKRI, dan turut membantu pembangunan infrastuktur.

Bahkan TNI banyak membantu penanggulangan bencana kebakaran hutan, bencana banjir dan longsor. Mereka selalu yang terdepan untuk memberikan bantuan.

'Ini merupakan tugas berat mereka untuk membantu pemerintah dan masyarakat. Kita bangga dengan TNI,' ucapnya.

Menurutnya, selama ini pemerintah dan TNI senantiasa membangun hubungan baik dengan pemerintah dan masyarakat. Hal itu dilakukan mereka untuk meningkatkan ketahanan masyarakat dan nasional.

'Saya atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan selamat Ulang tahun TNI yang ke-72. Semoga semakin kokoh dan mempunyai disiplin kerja yang baik,' ucapnya lagi.

Dia berharap partisipasi ini terus dibina dengan baik, sehingga roda pembangunan cepat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru