Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Ambil Bagian Dalam Kobar Expo 2017

  • Oleh Rahmad Minarto
  • 05 Oktober 2017 - 16:28 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Perusahaan perkebunan kelapa sawit Citra Borneo Indah Group akan ambil bagian dalam Kobar Expo yang digelar Pemerintah Kabupaten Kotawaringin di Pangkalan Bun Park, Kota Pangkalan Bun, Sabtu (7/10/2017).

Saat ini, sejumlah karyawan CBI Group tengah mempersiapkan stan yang akan digunakan dalam pameran yang berlangsung pada 7-14 Oktober 2017 tersebut.

Koordinator Corporate Social Responsibility (CSR) CBI Group Kharis Nuryanto menuturkan, keterlibatan CBI Group pada pameran dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kobar yang ke-58 itu merupakan agenda rutin perusahaan.

"Keterlibatan kita pada pameran itu sebagai bentuk partisipasi CBI Group karena kita merasa bagian dari masyarakat Kobar," ungkap dia saat ditemui di kantornya, Kamis (5/10/2017).

Dalam pameran nanti, CBI Group akan menampilkan berbagai informasi terkait perkembangan perusahaan. Di antaranya, peran perusahaan dibidang keilmuan, peran perusahaan dalam membantu masyarakat, hasil penelitian dan pengembangan yang telah dilakukan perusahaan, serta lain sebagainya.

"Kita juga akan menampilkan drone (pesawat tanpa awak) yang kita gunakan di kebun untuk meningkatkan cara kerja supaya efektif dan efisien," tuturnya. (RAHMAD MINARTO)

Berita Terbaru