Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantap, Arief Asyrofi Tetap Dipercaya sebagai Ketua PBSI Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 Oktober 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Arief Asyrofi kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) PBSI Kobar masa bakti 2017 -2021. Salah satu alasan Arief Asrofi terpilih kembali sebagai ketua PBSI Kobar karena prestasi atlet bulutangkis di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) terbukti mentereng saat berlaga di berbagai pertandingan bulu tangkis.

"Karena atlet Kabupaten Kobar selalu menjuarai turnamen resmi Gubernur Cup Kalteng ajang Isen Mulang. Kita juga pengumpul medali terbanyak ketiga pada ajang pekan olahraga provinsi tahun 2014 yang diadakan di Palangkaraya, kita menggondol tiga emas, dua perak, dan lima perunggu," jelas Arief Asrofi, Jumat (6/10/2017).

Menurutnya, atas pertimbangan berbagai prestasi yang pernah diraih, ia kembali terpilih dalam Muscab yang digelar 30 September 2017 lalu. Dalam muscab itu, kepengurusan baru pun terbentu. Ia berharap, prestasi atlet bulutangkis Kobar semakin meningkat.

"Hal ini terwujud dari perhatian Pemkab Kobar terhadap olahraga bulutangkis yang cukup baik. Selain itu, dengan kepemimpinan Bupati Kobar Ibu Nurhidayah, nampak jelas komitmennya di bidang olahraga. Kami juga berharap, visi misi beliau yang menempatkan bahwa Kobar siap untuk menjadi tuan rumah Porprov 2022 membawa dampak positif pada pembangunan sarana dan prasarana," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru