Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi A Minta Gudang Logistik KPU Segera Direnovasi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 06 Oktober 2017 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan DPRD Kota Palangka Raya mengingatkan pemkab untuk merenovasi gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU). Apalagi, tahun depan akan dihelat pesta demokrasi Pilkada Kota Palangka Raya.

"Pemko kan sudah berencana merenovasi satu gedung yang tidak terpakai, untuk dijadikan gudang logistik KPU Palangka Raya. Nah kita minta itu segera direalisasikan," kata Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Suhardi Lentam Nigam, Jumat (6/10/2017). 

Bangunan kosong yang lokasinya tak jauh dan masih dalam satu kawasan dengan kantor KPU Palangka Raya itu dinilai menjadi tempat yang representatif, sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu.

"Gedungnya sudah pas. Cepat dilaksanakan (renovasi). KPU sebagai penyelenggara pilkada harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai," katanya.

Pemko pun didesak mempercepat penyediaan gudang logistik tersebut, terlebih saat ini wilayah Palangka Raya telah masuk dalam tahapan Pilkada Serentak 2018.

"Penyediaan gudang logistik itu sangat diperlukan agar KPU tak lagi meminjam gedung untuk menyimpan logistik pemilu," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru