Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Mabuk Berjalan Seperti Zombie Gegerkan Warga

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Oktober 2017 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jalan Kopi Selatan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, digegerkan dengan keberadaan seorang pria yang tidak diketahui namanya mabuk dan berjalan seperti zombie, Jumat (6/10/2017).

Pria tersebut sempoyongan dan tidak dapat berjalan normal. Terkadang jatuh dan berdiri hingga melambaikan tangan kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas.

"Tadi sekitar jam 10.00 WIB dia duduk pas di dekat warung saya depan Gang Huldi. Dia berjalan seperti zombie dan melambaikan tangan kepada sejumlah pengguna jalan," ujar Rona, salah satu warga yang sempat mengabadikan video menggunakan kamera ponselnya, Jumat (6/10/2017)

Dalam video berdurasi 1,59 menit tersebut, pria itu tampak mondar mandir. Bahkan sejumlah pengguna jalan baik yang menggunakan motor, mobil, dan truk dilambainya. Namun tidak ada satupun yang berhenti, karena terlihat takut.

"Kayaknya dia mengonsumsi obat hingga mabuk. Bahkan celananya melorot pun tidak dihiraukan. Dia bolak balik duduk dan berdiri," kata Rona.

Hingga akhirnya ada dua orang warga yang datang menggunakan motor dan membawanya pergi. Infonya pria itu warga Jalan Panjaitan 40, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru