Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantap Kapolsek Basarang Giat Bimbing Anak-Anak

  • Oleh Hamdi
  • 06 Oktober 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Basarang, AKP Darwin selain giat memberikan imbauan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), ia juga giat dalam membimbing anak-anak yang belajar. Salah satunya, anak-anak yang duduk di bangku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berada di wilayah Kecamatan Basarang.

Salah satunya PAUD Permata Bunda yang berada di Desa Batu Nindan Km 13, Kecamatan Basarang. AKP Darwin bersama jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Basarang melakukan sambang kesana untuk memberikan bimbingan kepada para anak-anak tentang agama, rukun iman, wawasan kebangsaan, dasar Negara, lambang Negara, Pancasila serta bahaya Narkoba.

"Kita mengajarkan sejak dini kepada anak-anak agar menjadi penerus yang patuh terhadap hukum agama dan negara," ungkap AKP Darwin kepada Borneonews melalui sambungan telepon, Jumat (6/10/2017).

Selain itu, sambungnya, kegiatan ini juga merupakan upaya agar anak-anak bisa lebih dekat dengan kepolisian. "Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kepercayaan Polri sebagai mitra masyarakat dan sebagai sahabat anak," pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru