Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditabrak Pemuda Dengan Motor Vixion Kakek Ini Kritis

  • Oleh Uriutu
  • 06 Oktober 2017 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Seorang kakek bernama Unggau Nyaran, 64, warga RT 02, Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, kritis setelah ditabrak pengendara motor Yamaha Vixion dari belakang.

Kakek ini mengalami luka di kepala dan patah kaki. Sedangkan pengendara sepeda motor Vixion remaja berusia 17, hanya mengalami luka lecet.

“Korban saat itu sedang mengayuh sepeda, ditabrak pelaku dari belakang di jalan Buntok-Ampah, Desa Sababilah,” kata Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto mewakili Kapolres AKBP Yussak Angga, Jumat (6/10/2017).

Berdasarkan keterangan saksi dan korban, sebelum kejadian di jalan lurus dekat TKP, sebuah mobil menyalip korban yang sedang menaiki sepeda. Tidak lama kemudian datang dari belakang motor pelaku dengan kecepatan tinggi.

Pengendara sepeda motor sepertinya tidak melihat keberadaan korban sehingga menabraknya dengan keras. Akibat kejadian itu, korban harus dilarikan ke rumah sakit di Palangka Raya.

“Sedangkan pelaku beserta motor dan sepeda korban saat ini telah kita amankan di Polres Barsel, untuk proses lebih lanjut,” ungkap Kasat Lantas. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru