Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Percobaan Pemerkosaan di Tanah Kosong, Jalan Walter Kondrat, Baamang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Oktober 2017 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jalan Walter Kondrat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, digegerkan dengan teriakan seorang perempuan di tanah kosong, Kamis (5/10/2017) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Teriakan itupun membuat puluhan warga keluar rumah dan mendatangi asal suara. Sesaat kemudian, warga melihat seorang perempuan tergeletak pingsan di tanah dengan kondisi celana melorot sampai ke lutut.

Ternyata perempuan itu merupakan korban percobaan pemerkosaan. Korban berusia 18 adalah warga Kota Sampit.

Saat itu saya lewat jalan tersebut, lalu ada teriakan perempuan, hingga warga keluar dan mendatangi tempat itu. Namun lelakinya langsung kabur menggunakan motor, ujar Amat, warga sekitar, Jumat (6/10/2017).

Dari informasi korban setelah sadar, pelaku merupakan temannya sendiri. Sebelum kejadian, pelaku menjemput korban dari tempat kerjanya di Kota Sampit. Namun, bukannya langsung diantar ke kos, korban justru malah dia dibawa ke tanah kosong di Jalan Walter Kondrat.

Sesampainya di tempat itu, pelaku langsung memaksa korban malayani nafsu setannya. Namun korban tidak mau dan melakukan perlawanan dengan cara berteriak.

Hal itupun membuat keduanya terjatuh dari atas motor. Hingga membuat korban mengalami luka di kaki dan pingsan.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung berlarian mendatangi TKP. Mengetahui kedatangan warga, pelaku langsung tancap gas hingga menghilang dikegalapan malam.

Sedangkan korban langsung dibawa warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan, kata Amat. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru