Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Pendaftar Lulus Seleksi Administrasi Pencalonan Sekda Kotim

  • Oleh Naco
  • 06 Oktober 2017 - 22:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lima pejabat yang mendaftar lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur lulus seleksi administrasi. Mereka pun ditetapkan sebagai calon.

"Lima pejabat yang mendaftar berdasarkan hasil pemeriksaan dokumen peserta pendaftaran yang diterima lulus semua seleksi administrasi," kata Kepala BKD Kotim, Alang Arianto, Jumat (6/10/2017).

Alang mengatakan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi adminitasi diminta untuk menyampaikan makalah kepada panitia seleksi mulai 9-11 Oktober 2017. Peserta yang tidak menyampaikan makalah sampai dengan batas akhir yang ditentukan dianggap gugur.

"Paling lambat 11 Oktober 2017 makalah kita terima pukul 15.30 WIB," kata Alang.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan seleksi kompetensi manajerial. Seluruh peserta diharuskan mengikuti asessment yang dilaksanakan 12-13 Oktober 2017 di kantor BKD Kotim.

Pejabat yang dinyatakan lulus seleksi yakni Marjuki, kepala Badan Pengelolka Pendapatan Daerah, Kabupaten Kotim, Halikinnor Plt Sekda Kotim yang juga merupakan Assiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kotim.

Fajrurrahman, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotim, Suparmadi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kotim dan Bima Ekawardana, Kepala Dinas Pendidikan Kotim. (NACO/B-11)

Berita Terbaru