Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Katingan Aerobic Competition Kalselteng dan SKJ Tingkat Pelajar Diikuti Puluhan Grup

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Oktober 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Lomba bertajuk Katingan aerobic competition Kalselteng dan SKJ tingkat pelajar se Katingan diikuti puluhan grup dari berbagai sekolah. Ketua Panitia Katingan aerobic competition Kalselteng menuturkan, peserta yang ikut ambil bagian dalam even kali ini datang dari puluhan grup berbagai penjuru, baik di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) maupun Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Untuk umum peserta aerobic dan zumba yaitu dari Kota Palangka Raya, Kotim, Kobar, Kapuas, Pulang Pisau dan Kabupaten Katingan sendiri serta perwakilan dari beberapa grup dari Provinsi Kalsel," katanya Sabtu (7/10/2017). Sedangkan untuk lomba senam kesegaran jasmani (SKJ), untuk tingkat SD sebanyak 31 grup, SMP 26 grup, dan SMA sederajat ada 22 grup.

"Melalui kegiatan aerobic Kalselteng dan zumba serta senam SKJ tingkat pelajar piala bupati ini diharapkan meningkatkan minat para peserta atau memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," kata Yani.

Kemudian dapat meningkatkan prestasi olahraga senam di Kabupaten Katingan sehingga pada saat ajang Porprov ke 12 di Muara Teweh tahun 2018 nanti Katingan bisa meraih prestasi. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru