Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persani Gelar Katingan Aerobic Competition dan Zumba Tingkat Kalselteng

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Oktober 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Katingan menggelar even bertajuk, Katingan Competition dan Zumba berlevel Kalimantan Selatan dan Kalteng (Kalselteng), Sabtu (7/10/2017).

Acara yang dipusatkan di Gedung Selawah Kasongan, itu dibuka secara resmi oleh Bupati Katingan Sakariyas. Menurut Ketua panitia kegiatan, Yani, pihaknya tidak hanya melaksanakan Katingan Aerobic Competition dan zumba tingkat Kalselteng saja, namun juga lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) tingkat pelajat mulai SD, SMP dan SMA sederajat se Kabupaten Katingan.

"Kegiatannya sendiri berlangsung satu hari, yaitu aerobic dan zumba serta senam kesegaran jasmani tingkat pelajar dengan memperebutkan piala Bupati Katingan," sebut Yani.

Menurutnya, tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu memacu perkembangan dan pertumbuhan kegiatan olahraga khususnya cabang olahraga senam.

Kemudian memacu dan meningkatkan prestasi olahraga senam yang ada di Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru