Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Hj Nurhidayah Buka Kobar Expo 2017

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 07 Oktober 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Diiringi rintik hujan, Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah membuka pameran pembangunan Kobar Expo 2017 di Pangkalan Bun Park (PP), Minggu (7/10/2017).

Pameran pembangunan yang merupakan ajang silaturahim masyarakat Kobar dan sebagai media untuk mempromosikan produk unggulan serta menampilkan program pembangunan di Kabupaten Kobar itu diikuti oleh 110 peserta dari unsur SOPD sebanyak 38 peserta, Perusahaan swasta 20 peserta dan UKM sebanyak 52 peserta.

Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah menyampaikan, Kobar Expo yang merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke 58 Kotawaringin Barat dapat dijadikan momentum guna menambah semangat dan motivasi dalam berkontribusi membangun daerah melalui kerja nyata dan ikhlas.

Bupati Nurhidayah juga menginginkan, dengan gelaran Kobar Expo 2017 ini Kotawaringin Barat tidak hanya terkenal dengan keberadaan Taman Nasional Tanjung Puting saja, tetapi Kobar dapat memunculkan brand baru yang dapat menarik minat dan meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

"Even Kobar Expo ini dapat menjadi acuan pameran pembangunan di tingkat regional, indikatornya dapat dilihat baik kuantitas maupun kualitas produk yang dipamerkan dan jumlah pengunjung yang datang serta perputaran uang yang dihasilkan selama kegiatan berlangsung," ujar Nurhidayah.

Selain itu, dengan kegiatan Kobar Expo 2017 yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 Oktober 2017 ini dapat menjadi ajang hiburan dan rekreasi serta wadah silaturahim masyarakat Kobar sehingga masyarakat senantiasa dapat diliputi rasa kebersamaan, kenyamanan serta kegembiraan serta sebagai upaya mendorong produktivitas kerja dan meningkatkan kontribusi dalam membangun daerah.

Setelah meresmikan Kobar Expo yang ditandai dengan pemukulan gong, Bupati Kobar Hj Nurhidayah beserta suami tercinta HM Ruslan AS, Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, Forkopinda Kobar, serta kepala SOPD meninjau stan pameran pembangunan Kobar Expo 2017. Namun sebelum itu, Bupati Nurhidayah melakukan penandatanganan Mou dengan PT Telkom untuk memberikan fasilitas wifi gratis bagi pengunjung di kawasan Kobar Expo. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru