Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Wifi Gratis di Kobar Expo 2017

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 07 Oktober 2017 - 19:38 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengunjung Kobar Expo 2017 dapat mengakses wifi gratis dari PT Telkom Pangkalan Bun.

Lounching wifi gratis ini dilaksanakan saat pembukaan Kobar Expo dengan ditandai penandatanganan MoO antara pemerintah daerah dan PT Telkom, Sabtu (7/10/2017).

Fasilitas wifi gratis ini disambut pengunjung dengan suka cita. Terbukti mereka beramai-ramai mengakses fasilitas yang disediakan oleh Pemkab Kobar dan PT Telkom.

Juanda, warga Perumahan Palapa Indah, Kelurahan Madurejo mengatakan akses gratis wifi ini merupakan kemajuan dalam gelaran Kobar Expo.

Dia mengaku tidak pernah melewatkan pameran pembangunan setiap tahunnya dan baru kali ini disediakan wifi gratis.

"Tentu saja ini kemajuan dalam gelaran Kobar Expo, sebelumnya tidak ada fasilitas ini, salut untuk pemerintah daerah dan PT Telkom," katanya.

Sementara itu Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT Telkom yang telah me-lounching fasilitas wifi gratis di area Kobar Expo.

Ia mengatakan ke depannya kawasan Pangkalan Bun Park akan dijadikan pusat kegiatan kreasi anak muda dan kegiatan yang sifatnya membangun kreatifitas seni dan budaya.

"Kawasan PP akan dibuat sedemikian rupa dengan perbaikan terutama ruang depan dan akan dibangun perpustakaan dengan fasilitas wifi gratis," janjinya. (KOKO SULISTYO/B-6)

Berita Terbaru