Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Bakal Tampil Habis-Habisan saat Jamu Semeru FC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Oktober 2017 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra bakal tampil habis-habisan dalam laga melawan Semeru FC di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu (8/10/2017) pukul 15.00 WIB.

Pasalnya, laga itu menjadi penentu untuk Kalteng Putra supaya bisa lolos ke babak delapan besar. Sebenarnya setelah Semeru FC, Kalteng Putra masih mengantongi satu laga sisa berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Namun menaklukkan Persebaya tidak lah mudah. Apalagi nanti juga bermain di kandang Persebaya. Semeru FC juga sama masih mengantongi satu laga sisa melawan PSBS Biak.

"Pertandingan besok sangat menentukan bagi Kalteng Putra karena terakhir main di home. Jadi kita harus memenangkan pertandingan besok supaya peluang lolos delapan besar terbuka lebar. Sebab pertandingan selanjutnya berat sekali karena melawan Persebaya," kata Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi, Sabtu (7/10/2017).

Meski bermain di kandang sendiri, Kas Hartadi tetap menginstruksikan anak didiknya untuk mewaspadai lawan. Dia tetap menganggap Semeru FC sebagai tim kuat. "Target kita harus meraih poin penuh," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru