Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pra-Munas Dan Konbes Nahdlatul Ulama Dimulai

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 08 Oktober 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pra Musyawarah Nasional dan Konferensi Besar (Munas Konbes) Nahdlatul Ulama ( NU) dimulai, Minggu (8/10/2017) pagi. Kegiatan itu dilaksanakan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Selain pengurus NU se-Kalteng dan lima provinsi di Kalimantan, beberapa tokoh nasional turut hadir dalam kegiatan yang digelar di salah satu hotel di Kota Palangka Raya tersebut.

Kegiatan bersifat regional itu dihelat di tiga tempat. Selain Kalimantan Tengah, khususnya di Kota Palangka Raya yang ditunjuk menjadi salah satu tempat mewakili regional Kalimantan), nantinya Pra Munas Konbes NU juga digelar di dua daerah lain yakni Bandar Lampung Provinsi Lampung, dan Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua PBNU Said Aqil Siraj telah hadir di Palangka Raya. Demikian pula Rois Aam Ma'ruf Amin yang datang tadi pagi tadi lewat Bandar Tjilik Riwut. Pra Munas dan Konbes NU ini mengusung tema 'Memperkokoh Nilai Kebangsaan Melalui Penguatan Ekonomi Warga'.

"Ini kehormatan bagi pengurus NU Kalteng. Karena itu saya sampaikan penghargaan dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kalteng," kata Ketua PWNU Kalimantan Tengah Habib Said Ahmad Fauzi Z Bachsin.

Saat ini, hampir 1.000 warga nahdliyin-sebutan jamaah NU- memenuhi lokasi digelarnya acara. Mereka berduyun mengikuti acara pembukaan yang sekarang sedang berlangsung. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru