Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Skor Kalteng Putra Vs Semeru FC Masih Kaca Mata

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Oktober 2017 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tensi panas mewarnai laga antara Kalteng Putra versus Semeru FC di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu (8/10/2017) sore ini. Peluang demi peluang diperoleh para punggawa tim Laskar Isen Mulang.

Setidaknya, ada empat peluang tepat dibibir gawang lawan. Namun kesempatan untuk lebih dulu membobol gawang itu masih belum membuahkan hasil. Hingga turun minum, skor masih kaca mata.

Sementara itu, laga berlangsung panas. Kalteng Putra terus menekan perlawanan Semeru FC. Bahkan nyaris separuh lapangan dikuasai. Namun tim tamu juga dengan cepat kembali ke pertahanan hingga menyulitkan Kalteng Putra untuk menjebol gawang lawan.

Di menit akhir, Kalteng Putra juga mendapatkan kesempatan emas. Hanya saja, Rifaldi Bawuo yang mendapatkan umpan dari Muhammad Rais belum memanfaatkan dengan apik. Sepakannya masih melambung tinggi.

Di luar lapangan, ribuan warga terus memberikan suara dukungan kepada Kalteng Putra agar bisa meraih kemenangan. Sebagaimana diketahui, laga ini sangat penting untuk Kalteng Putra agar bisa lolos menuju babak delapan besar. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru