Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengerjaan Dua Proyek Pasar Tradisional Molor Dari Target

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Oktober 2017 - 23:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palangka Raya, Aratuni D Djaban mengakui target yang ditetapkan untuk melaksanakan revitalisasi dua pasar tradisional molor dari target.

"Memang revitasilasi pasar tradisional ini agak melenceng dari target. Pasar tradisional di Kelurahan Tangkiling dan Kalampangan harusnya sekarang sudah mencapai 10,86 persen. Namun hingga sakarang revitalisasi yang di Tangkiling baru mencapai 8,02 persen jadi selisihnya 4,6 persen. Sedangkan untuk pasar tradisional di Kelurahan Kalampangan baru 10,56, jadi selisih 1,72 persen," kata Aratuni, Senin (9/10/2017).

Menurut Aratuni, program merupakan program milik Kementerian Perdagangan sehingga dana yang digelontorkan juga berasal dari APBN.

Karenanya yang menargetkan penyelesaian dari kedua pasar ini juga pihak kementerian sementara Pemerintah Kota Palangka Raya hanya bertugas sebagai pengawas pelaksanaan proyek.

"Kita beruntung mendapat bagian revitalisasi dua pasar ini makanya kini terus kita genjot penyelesaiannnya agar selesai 21 Desember 2017," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru