Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aparat Polsek Dusun Selatan Tangkap Maling Motor di Pujon

  • Oleh Uriutu
  • 09 Oktober 2017 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Aparat Polsek Dusun Selatan menangkap maling motor di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Minggu (8/10/2017) siang.

Maling motor ini bernama, SE warga Desa Asak Kecamatan Dusun Tengah, Barito Timur (Bartim). Tersangka ini melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor di Jalan AMD I Buntok beberapa waktu lalu.

Penangkapan terhadap salah satu gembong curanmor antar kabupaten dikawasan DAS Barito ini setelah Polsek Dusun Selatan melakukan koordinasi dengan Polsek Pujon.

Kapolsek Dusun Selatan AKP Budiono mengatakan polisi telah berhasil meringkus Sandi Ericko pelaku curanmor merek Supra Fit DA 2734 QA setelah menerima informasi jika pelaku sedang berada di Desa Pujon.

Saat mau ditangkap, pelaku berniat melanjutkan pelariannya ke Desa Buhut, Kapuas. Namun jajaran Polsek Dusun Selatan tidak mau terkecoh, karena identitas dan ciri-ciri pelaku sudah dikantongi.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita aman di Mapolsek untuk proses hukum selanjutnya,” ucapnya. Barang bukti yang diamankan, satu unit motor, STNK atas nama Herlinda Susanti dan satu HP merek Samsung.

Dia mengungkapkan, penangkapan terhadap pelaku tersebut juga didasarkan atas laporan dari Ramdan Kusriadi, warga Jalan AMD I kelurahan Hilir Seper Buntok kecamatan Dusun Selatan pada 14 September 2017 yang kehilangan motor. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru