Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Dia Stan Pameran PT SSMS Tbk di Kobar Expo

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 Oktober 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Kobar Expo dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Kabupaten Kobar. PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk bersama induk usahanya, Citra Borneo Indah (CBI) Group, juga tidak ketinggalan ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran yang menampilkan ragam pembangunan Kabupaten Kobar ini.

Dalam stan tersebut, ditampilkan berbagai informasi mengenai aktivitas dan pencapaian CBI Group secara umum sebagai salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terkemuka yang berasal dari Kabupaten Kobar. Selain itu pengunjung bisa melihat serta mendapatkan layanan konsultasi gratis mengenai berbagai hal tentang tanaman sawit.

Head of Research Sulung Research Station (SRS) Fizrul Indra Lubis Senin (9/10/2017) menjelaskan secara khusus SRS menampilkan informasi mengenai hasil-hasil penelitian serta berbagai pencapaian yang diperoleh lembaga litbang CBI ini hingga tingkat internasional.

"Sulung Research Station yang saat ini telah memiliki visi komersial juga menawarkan jasa pelayanan berupa analisis laboratorium Oaringan tanaman, tanah, pupuk, air, limbah, CPO, dan Tandan Buah Segar (TBS), konsultasi teknis budidaya atau rekomendasi pemupukan dan perlindungan tanaman, survei tanah dan evaluasi lahan. pemetaan, foto udara. serta berbagai produk hasil laboratorium bagi pihak eksternal," jelas Fizrul.

Sulung Research Station atau akrab dikenal dengan sebutan SRS merupakan Divisi di PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS), Citra Borneo Indah Group (CBI) Group yang berperan melakukan aktivitas pelayanan baik dalam bentuk saran atau rekomendasi, serta melakukan penelitian untuk meendukung kebijakan perusahaan.

Masyarakat juga mendapat kesempatan berkonsultasi langsung dengan para ahli di Sulung Research Station. Silakan berhubungan melalui, email: [email protected], atau nomor telepon 0532-21297 ext 5591. (WAHYU KRIDA/B-8)

Berita Terbaru