Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ingin Konsultasi Sawit Gratis Kunjungi Stan PT SSMS Tbk di Kobar Expo 2017

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 Oktober 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bagi masyarakat atau perusahaan yang memerlukan informasi berbagai hal tentang tanaman sawit, ada layanan menarik di Kobar Expo 2017 yang disajikan oleh PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) yang berada dalam naungan Citra Borneo Indah Group Kobar Expo 2017. Perusahaan ini memberikan layanan berupa Klinik Sawit.

Head of Research Sulung Research Station (SRS) Fizrul Indra Lubis menjelaskan, layanan konsultasi tersebut langsung dilayani oleh tenaga ahli SRS.

"Layanan Klinik Sawit ini berupa konsultasi gratis mengenai teknis budidaya tanaman kelapa sawit dalam bentuk Klinik Sawit," ujar Fizrul, di Pangkalan Bun Park, Senin (9/10/2017)

Kegiatan Klinik Sawit ini juga menjadi ajang diskusi antara para peneliti Sulung Reseacrh Station dengan para pengunjung Kobar Expo dari kalangan petani kelapa sawit yang berkeinginan menambah wawasan mengenai teknis budidaya kelapa sawit," jelasnya.

Oleh karena itulah, ia menyampaikan agar kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi masyarakat atau perusahaan.

"Caranya mudah. Silakan kunjungi stan CBI Group di Pangkalan Bun Park. Dalam konsultasi ini kita juga memberikan saran-saran perbaikan menyangkut berbagai kendala teknis yang dihadapi oleh para petani kelapa sawit," jelasnya.

Layanan ini, lanjutnya, merupakan bentuk kerja nyata Sulung Research Station dalam mewujudkan salah satu tata nilai CBI Group yaitu Care for the People.

"Sulung Research Station memiliki banyak hasil-hasil penelitian dan juga pengalaman dalam mengata permasalahan teknis budidaya kelapa sawit yang ditinjau dari berbagai bidang disiplin ilmu, mulai dari agronomi. tanah, perlindungan tanaman geografis, hingga laboratorium analitik," jelasnya.

Sulung Research Station atau akrab dikenal dengan sebutan SRS merupakan Divisi di PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS), Citra Borneo Indah Group (CBI) Group yang berperan melakukan aktivitas pelayanan baik dalam bentuk saran atau rekomendasi, serta melakukan penelitian untuk meendukung kebijakan perusahaan.

Masyarakat juga mendapat kesempatan berkonsultasi langsung dengan para ahli di Sulung Research Station. Silakan berhubungan melalui, email: [email protected], atau nomor telepon 0532-21297 ext 5591. (WAHYU KRIDA/B-8)

Berita Terbaru