Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Kucurkan Rp4,8 Miliar Untuk Panwaslu

  • 09 Oktober 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengucurkan anggaran Rp4,8 miliar untuk Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu). Dana ini akan digunakan Panwaslu untuk pengawasan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas 2018.

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dilakukan di ruang kerja Bupati Gunung Mas, Senin (9/10/2017). NPHD ditandatangani Bupati Gunung Mas Arton S Dohong dan Ketua Panwaslu Gunung Mas Walman Tristianto.

"Dana hibah akan disalurkan melalui dua tahap," ujar Walman. Untuk tahap I dianggarkan pada APBDP 2017 dan tahap 2 masuk APBD 2018.

"Kami menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemkab Gunung Mas atas dukungan dana maupun fasilitas pendukung lainnya. Dalam rangka kelancaran pelaksanaan fungsi, tugas dan wewenang Panwaslu dalam penyelenggaraan pilkada 2018," cetusnya.

Bupati mengatakan Pemkab Gunung Mas mendukung sepenuhnya pelaksanaan pilkada supaya pilkada terlaksana dengam aman, tertib dan lancar. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru