Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadapi Pilkada Polres Pulang Pisau Ajak Wartawan Ciptakan Suasana Kondusif

  • Oleh James Donny
  • 10 Oktober 2017 - 07:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kepolisian Resor (Polres) Pulang Pisau mengajak wartawan menjaga suasana agar tetap kondusif.

"Kita sama-sama menjaga suasana agar tetap aman, sampaikan berita yang menyejukkan agar suasana daerah kita tetap kondusif, " pesan Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau AKP Edia Sutaata kepada sejumlah wartawan di warung Kopi Asyifa, Jalan Panunjung Tarung Pulang Pisau, Senin (9/10/2017) malam.

Maksud pertemuan dengan sejumlah awak media ini juga kata Kasat Reskrim sekaligus dalam rangka memperkuat hubungan yang lebih intens antara pihak kepolisian dan Jurnalis dalam setiap dinamika yang terjadi di wilayah Pulang Pisau.

'Harapan kami teman-teman wartawan pers ikut menciptakan suasana damai agar tahapan pilkada berjalan aman dan nyaman," kata Edia.

Dia mengatakan sangat mendukung profesionalisme awak media sebagai corong yang memberikan informasi kepada masyarakat luas. "Kita saling bersinergi, dan dapat mencegah hal-hal yang berpotensi menimbulkan konflik dalam suasana seperti ini," katanya. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru