Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Janjikan Perbaikan Gedung Pangkalan Bun Park 2018 Mendatang

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Oktober 2017 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Beberapa bagian gedung di kawasan Pangkalan Bun Park terbengkalai dan rusak. Meskipun begitu, pada ajang Kobar Expo 2017 gedung itu dimanfaatkan sebagai lokasi pameran fotografi serta stan pameran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan, gedung itu sebenarnya bisa dimanfaatkan sebagai wadah berkreasi warga Kabupaten Kobar. "Karena itulah seperti yang telah direncanakan, tahun 2018 gedung tersebut bakal diperbaiki. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan kreatif," jelas Bupati saat mengunjungi stan pameran di gedung tersebut, Selasa (10/10/2017).

Selain itu, lanjutnya, di dalam gedung tersebut juga bakal dimanfaatkan sebagai perpustakaan mini yang dilengkapi fasilitas wifi gratis. "Bila proses perbaikan gedung nantinya telah dilakukan, diharapkan masyarkat bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin untuk melakukan aktivitas seni dan budaya serta kegiatan kreatif lainnya," ujar Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru