Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Petugas Padamkan Kebakaran di Jalan Tjilik Riwut, Km 11,5, Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Oktober 2017 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan petugas pemadam kebakaran baik dari pemerintah kota maupun swakarsa diturunkan untuk memadamkan kobaran api yang membakar rumah kosong di Jalan Tjilik Riwut, Km 11,5, Palangka Raya, Selasa (10/10/2017).

Bahkan dua unit mobil water canon milik kepolisian juga terjun ke lokasi kejadian. Namun, informasi tentang adanya kejadian itu seperti lambat disampaikan masyarakat kepada petugas. Pasalnya, api sudah membesar dan menguasai seluruh bangunan.

Petugas kemudian bahu-membahu memadamkan kobaran api dari beberapa sisi. Setelah beberapa menit berjibaku, api berhasil dipadamkan.

Dari informasi yang diperoleh Borneonews di lapangan, rumah tersebut milik Edi Sabat (almarhum). Saat kejadian rumah dalam kondisi kosong.

"Rumah itu milik Pak Edi Sabat. Sudah meninggal. Kosong sudah lama. Listrik ada tapi tidak hidup," kata Budi, warga sekitar.

Hal senada juga disampaikan Ibu Dita. Menurut dia, rumah milik almarhum Edi Sabat itu memang sudah lama dalam kondisi kosong. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru