Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kobar Targetkan Juara Umum FSQ ke 6 Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 10 Oktober 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kafilah Kabupaten Kotawaringin Barat pada Festival Seni Qosidah (FSQ) ke-6 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah berangkat di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara dengan mengusung target tinggi.

Kontingen Bumi Marunting Batu Aji ditargetkan meraih juara umum pada festival yang digelar 13-18 Oktober 2017 itu.

Demikian disampaikan Bupati Kobar Nurhidayah saat melepas 84 peserta dan ofisial FSQ di Aula Antakusuma, Pangkalan Bun, Senin (10/10/2017).

"Saya berharap kafilah Kobar dapat meningkatlan kualitas penampilan dan prestasi agar meraih hasil maksimal, yakni juara umum Festival Seni Qosidah ke-6," kata Nurhidayah.

Target itu dipandang realistis mengingat persiapan yang dilakukan oleh DPD Lasqi Kobar sudah matang. Selain itu pada ajang serupa 2016 lalu, Kobar berhasil meraih peringkat terbaik ke tiga.

Walau begitu, Bupati Nurhidayah berharap bahwa target yang merupakan ambisi dan tujuan bersama itu jangan dijadikan suatu beban. Sehingga bisa memengaruhi performa kafilah selama kegiatan berlangsung.

"Jadikanlah keinginan dan harapan kita ini sebagai suplemen motivasi dan semangat untuk menampilkan yang terbaik," pesannya.

Bupati Nurhidayah juga mengingatkan agar selama kegiatan berlangsung seluruh kontingen dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan serta menghindari perbedaan pendapat. "Satukan tekad dan tujuan untuk mengharumkan nama Kabupaten Kotawaringin Barat," pungkasnya. (KOKO SULISTYO/B-3)

Berita Terbaru