Senin, 18 Desember 2017
 

 
Gunung Mas
 

Pasangan mesum

Dilaporkan Pemilik Barak, Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Anggota Satpol PP

 
 
Pasangan bukan suami istri, BU dan YE, saat diamankan anggota Satpol PP Kabupaten Gunung Mas, Minggu (8/10/2017).

Pasangan bukan suami istri, BU dan YE, saat diamankan anggota Satpol PP Kabupaten Gunung Mas, Minggu (8/10/2017).

Borneonews / Epra Sentosa

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Diduga berbuat mesum di barak (tempat kos) sepasang laki-laki dan perempuan dilaporkan oleh pemilik barak ke anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gunung Mas. Pasangan itupun akhirnya diamankan dan digelandang ke kantor Satpol PP Gunung Mas.

Kepala Satpol PP Gunung Mas Edwin Yustian mengatakan, pasangan laki-laki berinisial BU, 23, sedangkan perempuan berinisial YE. Kedua digerebek saat berduaan di salah satu barak di Jalan Pangeran Diponegoro, Kuala Kurun, Minggu (8/10/2017) sekitar pukul 19.20 WIB.

"Pemilik barak melaporkan ke anggota Satpol PP. Kemudian anggota berkoordinasi dengan pimpinan sehingga langsung dilakukan penggerebekan," tegasnya, Selasa (10/10/2017).

Saat digerebak, lampu kamar barak dalam keadaan mati. Pintu depan juga terkunci. Kemudian anggota Satpol PP mengetuk pintu dan dibuka oleh YE. Di dalam ada BU yang beralasan hendak masak mi instan. Setelah beberapa saat pasangan itu langsung digelandang ke kantor Satpol PP. Dari pengakuan keduannya, lanjut Edwin, mereka tidak melakukan hubungan intim.

"Mereka tidak bisa membuktikan sebagai pasangan yang sah. Kami panggil masing-masing keluarga dari pasangan itu dan mereka membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan itu lagi. Kemuadian keduannya diserahkan ke keluarga mereka," kata Ewin didampingi anggota Satpol PP yang melakukan penggerebekan, Sakul. (EPRA SENTOSA/B-3)

BERITA POPULER

Pencurian

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Lalu Lintas

Kebakaran

Perampokan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top