Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia FSQ ke-6 Tingkat Provinsi Kalteng Rapat Evaluasi Akhir

  • Oleh Ramadani
  • 10 Oktober 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Panitia penyelenggara Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-6 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah menggelar rapat evaluasi akhir pemantapan kegiatan, di Aula Setda Barito Utara, Selasa (10/10/2017).

Rapat dipimpin Sekda Jainal Abidin didampingi Ketua LPTQ Muhlis, Ketua TP PKK Sri Hidayati, dan Kabag Ops Polres Barito Utara Kompol RAS Yudhapatie.

Hadir dalam rapat itu perwakilan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan instansi terkait lainnya, seperti Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Satpol PP dan Damkar, Polres, serta lainnya.

Dalam rapat itu dibahas mengenai masalah persiapan penyambutan para kafilah dari 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah, pelaksanaan kegiatan yang terdiri pawai ta'aruf, pembukaan FSQ, lomba, pameran, serta penutupan.

'Jadi dalam rapat akhir ini kita membahas segala persiapan hingga pelaksanaan, dan diharapkan semua dapat berjalan dengan lancar dan meriah,' ujar Sekda Jainal Abidin.

Menurut dia, semua sudah dipersiapkan, baik akomodasi, transportasi, hingga bahan bakar minyak (BBM) untuk mobil kafilah.

'Pemkab nantinya akan mengadakan pertemuan dengan semua pemilik SPBU yang ada di Kabupaten Barito Utara untuk dapat berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan dengan memberikan kemudahan memperoleh bahan bakar bagi sarana transportasi para kafilah,' ujarnya.

Ia berharap, masyarakat turut serta menyukseskan FSQ ke-6 tingkat Kalteng. Sehingga semua dapat berjalan dengan lancar. 'Kita juga berharap kafilah Kabupaten Barito Utara memberikan hasil yang terbaik bagi kabupaten pada even besar ini,' tuturnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru