Sabtu, 16 Desember 2017
 

 
 

Sabu

Simpan Sabu Dua Honorer Pulang Pisau Ditangkap!

 
 
Kasat Narkoba Polres Pulang Pisau Iptu Sugiharso bersama Kades Anjir saat mengamankan pelaku pemilik sabu di Desa Anjir Pulang Pisau.

Kasat Narkoba Polres Pulang Pisau Iptu Sugiharso bersama Kades Anjir saat mengamankan pelaku pemilik sabu di Desa Anjir Pulang Pisau.

Borneonews / James Donny

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dua honorer ditangkap Sat Res Narkoba Polres Pulang Pisau, Selasa (10/10/2017), karena menyimpan sabu.

Mereka, yakni Hengki Prinusa (31) honorer BPJS Kabupaten Pulang Pisau dan Yano Meta Rianto (29) honorer di Badan Kesbangpol Kabupaten Pulang Pisau.

Kasat Narkoba Polres Pulang Pisau Iptu Sugiharso mengatakan, kedua pelaku diamankan di dua lokasi berbeda, dan masih wilayah Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir.

Kasat Narkoba yang memimpin penangkapan mengatakan, dari tangan pelaku menemukan empat bungkus plastik klip kecil yang berisi kristal Putih narkotika jenis sabu seberat 1,41 gram beserta 1 perangkat alat hisap sabu (Bong) dan uang Rp 600 ribu, milik Hengki.

Sementara dari Yano, petugas menemukan 1 bungkus plastik klip kecil yang berisi sabu seberat 0,88 gram. Demikian juga untuk proses lebih lanjut polisi mengamankan juga HP kedua tersangka juga sebagai barang bukti. "Tindakan yang kita lakukan yakni menangkap pelaku, menyita barang bukti dan melakukan proses hukum lebih lanjut," katanya. (JAMES DONNY/B-5)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top