Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kafilah STQ Asal Sukamara Harus Jaga Sikap Dan Perilaku

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Oktober 2017 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman meminta kafilah Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-6 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah asal Bumi Gawi Barinjam menjaga sikap dan perbuatan.

"Sebagai duta Kabupaten Sukamara, jagalah sikap dan perbuatan selama berada di sana (Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara). Baik saat berinteraksi dengan sesama peserta lomba, maupun berinteraksi dengan masyarakat sekitar," pinta Dirman saat seremonial pelepasan di halaman kantor Setda Sukamara, Rabu (11/10/2017).

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berpesan agar kafilah memanfaatkan waktu luang dengan senantiasa berlatih sesuai dengan cabang yang diikuti. "Dengan terus berlatih diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para peserta lomba, sehingga mampu bersaing dan meraih prestasi," ujarnya.

Tidak cuma itu, ia kembali berpesan supaya para peserta menjaga stamina dan kondisi kesehatan dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. Sehingga nantinya dapat tampil prima. "Dalam kegiatan FSQ tahun ini, Kabupaten Sukamara mengirim sebanyak 62 kafilah yang terdiri dari peserta lomba dan pendamping," ucapnya. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru