Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belasan THL-TBPP Murung Raya Terima SK CPNS

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 11 Oktober 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 13 tenaga harian lepas-tenaga bantu penyuluh pertanian Murung Raya (THL-TBPP Mura) resmi diangkat menjadi CPNS golongan II dan III, Rabu (11/10/2017). SK CPNS untuk 13 THL-TBPP diserahkan langsung oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph di Dinas Pertanian dan Perikanan Mura.

Dalam sambutannya, Bupati Mura mengucapkan selamat kepada para THL-TBPP yang berhasil diangkat menjadi calon PNS di ruang lingkup Kabupaten Mura. "Selamat kepada pegawai kantor yang baru saja menerima SK pengangkatan CPNS yang sebelumnya hanya sebagai tenaga harian lepas tidak tetap," ucapnya.

Menurutnya, 13 orang yang baru saja diangkat sebagai CPNS tersebut merupakan orang yang sangat beruntung karena meraih kesempatan ini. "Selamat bekerja dan laksanakan tugas dan fungsi yang telah diamanahkan dengan sebaik baiknya," pesan Perdie.

Pengangkatan THL-TBPP ini menjadi CPNS merupakan kebijakan dalam rangka memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia di bidang pertanian perikanan.

Di akhir sambutanya, bupati kembali menekan agar para CPNS yang baru saja diangkat mengabdi lebih baik lagi karena proses yang akan dilalui masih panjang menuju status PNS. "Kembali saya tekankan bekerjalah dengan sebaik baiknya tunjuklanlah dengan pengabdian yang ikhlas di tempat tugas masing masing karena kedisiplinan dan kerja yang baik akan menjadi modal selanjutnya untuk diangkat menjadi PNS," pungkasnya. (RISKI RIVALDO/B-2)

Berita Terbaru