Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Assessment Mulai Ikut Tahapan Seleksi Calon Sekda Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Oktober 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setingkat eselon IIB yang mengikuti assessment calon Sekda Sukamara mulai mengikuti proses penjaringan selama tiga hari.

"Dari hari ini, tanggal 11 sampai dengan tanggal 13 Oktober 2017, tujuh pejabat tersebut sudah mulai mengikuti tahapan seleksi di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Jawa Timur," kata Kepala Bidang Pengadaan, Promosi dan Pengembangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara Pipin Wahyudi, Rabu (11/10/2017).

Lanjut Pipin, untuk hari pertama peserta assessement mulai mengikuti pengarahan teknis dari Bandiklat, yang kemudian dilanjutkan fisikotes dan pemaparan visi misi apabila menjadi Sekda.

"Prosesnya selama tiga hari, setelah itu selama satu minggu atau 10 hari hasil dari tes akan keluar dan hanya tersisa 4 pejabat yang kembali mengikuti tahapan selanjutnya," ujar Pipin.

Ditambahkannya, 7 orang yang mengikuti assessment tersebut adalah Sutrisno (Plt Sekda), Chairuddin (Asisten I), Wilbarnope (Kepala Inspektorat), Jaya Patrianur (Sekteraris DPRD), Ilham Massora (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), Fandedi (Kepala Dinas Perhubungan), dan Evi Adriani (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi). (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru