Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lepas Kafilah FSQ Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 11 Oktober 2017 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo melepas kafilah Festival Seni Qasidah (FSQ) Pulang Pisau yang akan mengikuti Festival Seni Qasidah VI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di Kabupaten Barito Utara. Acara pelepasan dilaksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Pulang Pisau, Rabu (11/10/2017) sore tadi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Edy Pratowo dalam sambutannya mengharapkan kontingen Pulang Pisau untuk dapat memberikan yang terbaik pada kegiatan yang akan diikuti mulai tanggal 12-18 Oktober 2017 tersebut.

"Kegiatan festival seni qasidah ini merupakan kegiatan yang diikuti oleh Kabupaten Pulang Pisau untuk kesekian kalinya, harapan kami selaku pimpinan daerah kontingen bisa memberikan yang terbaik," harap Edy.

Dengan mengikuti semua lomba pada kegiatan tersebut, dalam perjalanannya pada kegiatan yang digelar hingga keenam kali di beberapa kabupaten tersebut menurut Bupati telah menunjukkan perjalanan yang lebih baik bagi kontingen Pulang Pisau.

"Demikian juga dalam kegiatan kerohanian yang kita ikuti selama ini telah memberikan hasil-hasil terbaik, baik dalam kegiatan MTQ, STQ hingga yang terakhir Pesparawi di Kabupaten Lamandau, dengan harapan yang sama juga kontingen FSQ bisa mengharumkan Kabupaten Pulang Pisau," harap Edy.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru