Sabtu, 16 Desember 2017
 

 
 

Kalteng Putra

Tiket 8 Besar untuk Kalteng Putra Ditentukan Besok

 
 
Kalteng Putra ketika melakukan latihan di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya beberapa waktu lalu

Kalteng Putra ketika melakukan latihan di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya beberapa waktu lalu

Borneonews / Budi Yulianto

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra bakal menjalani laga berat dikandang Persebaya Surabaya, Kamis (12/10/2017) besok. Berat karena itu untuk menentukan nasib Kalteng Putra meraih tiket delapan besar Liga 2 Indonesia.

Kalteng Putra bisa lolos andai meraih poin penuh. Pesaing Kalteng Putra untuk memperebutkan satu tiket sisa yakni Semeru FC. Kalteng Putra saat ini mengantongi 8 poin dan Semeru 6 poin.

Di hari yang sama Semeru juga akan melakoni laga pamungkas penentu tiket delapan besar dengan PSBS Biak.

Andai Kalteng Putra menang maka Kalteng Putra lolos. Kemudian jika hasil imbang begitu juga dengan Semeru, maka Kalteng Putra juga lolos. Namun sebaliknya jika Kalteng Putra kalah, sedangkan Semeru menang, maka harapan lolos sirna.

Untuk itu para punggawa tim Laskar Isen Mulang bakal berjuang habis-habisan meski di kandang lawan. Saat ini mereka sudah berada di Surabaya dengan memboyong 15 pemain.

"Kita membawa 15 pemain, karena ada yang cidera. Persebaya pasti akan bermain maksimal. Untuk itu kita akan habis-habisan fokus meraih kemenangan. Kalau imbang, semoga PSBS Biak menang melawan Persigo Semeru," kata CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran melalui Manajer Tim, Tommy Irawan, Rabu (11/10/2017). (BUDI YULIANTO/B-6)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top