Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Gubernur dan CEO Kalteng Putra Langsung Saksikan Laga Pamungkas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Oktober 2017 - 21:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran dipastikan langsung menyaksikan laga pamungkas antara Kalteng Putra versus Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (12/10/2017).

Laga besok menjadi penentu tim berjuluk Laskar Isen Mulang untuk meraih satu sisa tiket delapan besar Liga 2 Indonesia, sedangkan Persebaya sudah memastikan diri lolos.

Manajer Kalteng Putra, Tommy Irawan mengatakan 15 pemain yang diboyong ke kandang lawan dalam kondisi bugar. Mereka siap bertanding demi meraih kemenangan meski stadion tersebut bakal dipenuhi para pendukung Persebaya.

"Kita harus yakin bisa meraih kemenangan. Dengan kehadiran bapak gubernur dan CEO, juga akan menambah motivasi khususnya untuk para pemain," katanya, Rabu (11/10/2017).

Sementara itu Asisten Manajer, Budi Santoso mengatakan meski laga tersebut terbilang berat, tim Kalteng Putra akan berjuang optimal meraih kemenangan. "Kalteng Putra wajib menang, apapun tekanannya," ucapnya.

Dia menyarankan tim Kalteng Putra harus bermain menekan dan mencoba mencegah gol lebih dulu. Sehingga modal itu bisa menambah motivasi dan mental pemain.

"Memang tipis 1-0 tidak masalah. Persebaya juga sudah pasti lolos. Mohon doa dan dukungan masyarakat Kalteng supaya meraih kemenangan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru