Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gumas: Pembangunan Gereja Anugrah Harus Dilakukan Bersama-sama

  • 12 Oktober 2017 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Pendeta Rayaniatie Djangkan meminta kepada jemaat Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Tanjung Karitak, Kecamatan Sepang agar bekerja bersama-sama untuk menyelesaikan pembangunan Gereja Anugrah GKE Tanjung Karitak.

"Dalam beberapa tahun ke depan pertambahan dan pertumbuhan penduduk akan semakin pesat, termasuk di Desa Tanjung Karitak. Rencana pembangunan Gereja Anugrah GKE Tanjung Karitak yang terletak di sisi ruas jalan Palangka Raya ' Kuala Kurun sangat bagus sekali," ujarnya di sela melakukan peletakan batu pertama pembangunan gereja Anugrah GKE Tanjung Karitak, Rabu (11/10/2017).

Untuk menyelesaikan pembangunan Gereja Anugrah, lanjut Rayaniatie, seluruh pihak khususnya para jemaat GKE Tanjung Karitak agar dapat bersama-sama bergotong-royong. Dengan peran serta seluruh pihak, pembangunan gereja GKE Anugrah dapat berjalan dengan lancar. Pemkab Gumas juga diharapkan membantu pembangunan gedung Gereja Anugrah tersebut.

Kita harapkan ke depan ada dukungan dari Pemerintah Daerah terhadap pembangunan gedung gereja ini. Dengan demikian, pembangunan gedung gereja dapat segera selesai dan digunakan untuk jemaat beribadah," cetusnya. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru