Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabag Ops Polres Barito Utara Siapkan Personel Pengamanan

  • Oleh Ramadani
  • 12 Oktober 2017 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Seusai Apel Gelar Pasukan Pengamanan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (12/10/2017), peserta upacara yang terdiri dari anggota Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Barito Utara, mengikuti rapat pengamanan di Aula Anggrawina Jagratara. Rapat dipimpin Kabag Ops Polres Barito Utara Kompol RAS Yudhapatie SIK.

Kompol Yudha mengatakan, rapat itu untuk menetukan cara bertindak anggota dalam melaksanakan pengamanan di lapangan selama FSQ berlangsung.

Dalam rapat itu juga dipaparkan rangkaian, jadwal, giat pengamanan, serta CB dalam melaksanakan pengamanan.

"Untuk kontingen akan ada yang datang pada hari ini dan juga ada besok. Namun semua kontingen harusnya besok Jumat (13/10/2017) sudah datang semua," ujar Yudha kepada Borneonews seusai rapat.

Ia menyebutkan, rata-rata kontingen yang mengikuti FSQ ke VI berjumlah 50 hingga 100 orang. "Untuk itu, seluruh anggota pengamanan FSQ ke VI harus dipersiapkan, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan terkendali."

Disampaikannya pula bahwa pengamanan resmi dijadwalkan pada 13-19 Oktober 2017. Namun rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan sejak Kamis (12/10/2017). (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru