Sabtu, 16 Desember 2017
 

 
 

Kecelakaan maut

Ini Kronologis Tabrakan yang Menewaskan Siswi SMK

 
 
Sejumlah keluarga korban tewas tabrakan saat membawa jasad korban ke dalam mobil ambulan untuk disemayamkan ke rumah duka.

Sejumlah keluarga korban tewas tabrakan saat membawa jasad korban ke dalam mobil ambulan untuk disemayamkan ke rumah duka.

Borneonews / Muhammad Hamim

BORNEONEWS, Sampit - Sebelum tewas, siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Cempaga Hulu, Vita Rahayu (16), yang ditabrak truk dump pada Kamis (12/10/2017) ternyata masuk ke jalur berlawanan lebih dulu.

Saat itu, ia berangkat ke sekolah mengendarai motor Honda Beat KH 4597 LK melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Sesampainya di Jl Tjilik Riwut Km 65, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, ada sebuah truk puso dari arah yang sama melaju di depan korban.

Sehingga diapun berusaha menyalip truk tersebut tanpa melihat kendaraan yang ada di depannya. Karena saat itu, jalan tersebut dalam keadaan menikung. Lalu datang sebuah truk dump KH 8238 FB yang dikendarai Subroto (37) yang melaju dari arah berlawanan.

Hal itu membuat tabrakan tidak dapat dihindari karena jaraknya sudah dekat, hingga membuat motor dan truk tersebut adu kuat dan membuat korban tewas terlindas hingga sejumlah bagianbtubuh patah dan kepala remuk.

"Kondisi korban sangat mengenaskan, bahkan dia langsung tewas di tempat kejadian tersebut," kata Khusaini, salah satu pengguna jalan yang melintas.

Hal itupun membuat keluarga korban tak kuasa menahan tangis. Dimana mereka tidak menyangka bahwa anaknya yang berangkat menuntut ilmu malah mengakhiri hidupnya dengan cara yang cukup mengenaskan. Bahkan terlihat dari pantauan Borneonews.co.id, banyak keluarganya yang bersedih saat berada di kamar jenazah RSUD Dr Murjani Sampit.

Kasus tersebutpun langsung ditangani oleh pihak kepolisian. Dimana untuk truk dan juga sopir langsung dimintai keterangan atas kasus tersebut.

Sementara untuk korban sendiri tidak dilakukan visum, karena atas permintaan keluarganya. Dan langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Jl Tjilik Riwut Km 59, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top