Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Porkab Sukamara Pertandingkan 11 Cabang Olaraga

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Oktober 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sukamara akan mempertandingkan 11 cabang olahraga, di mana pertandingan akan dipusatkan sejumlah lokasi yang telah dipilih panitia.

Ketua Umum Porkab I Sukamara Ahmad Zunani mengatakan, 11 pertandingan tersebut akan dilaksanakan dibeberapa lokasi yang telah ditentukan, namun pada saat pembukaan kegiatan akan dipusatkan di Lapangan Mini Sukamara.

"Ke-11 pertandingan yang kita gelar adalah bulu tangkis, biliar, bola voli, tenis meja, karate, atletik, sepak bola, silat, sepak takraw, catur, dan balap motor," kata Zunani, Kamis (12/10/2017).

Lanjutnya, untuk lomba balap motor akan dilaksanakan di sirkuit Prapat Desa Sedawak, lomba voli, bulu tangkis, biliard dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG), lomba meja di gedung Gawi Barinjam (GB), lomba sepak bola dan takraw digelar Lapangan Mini, lomba catur di Kelurahan Padang dan lomba karate serta silat dilakukan di aula SMAN 1 Sukamara.

"Untuk lokasi dan maupun fasikitas lainnya kita sudah siap," ujar Ahamd Zunani.

Dikatakannya, kegiatan Porkab yang akan digelar pada tanggal 21 Oktober 2017 mendatang bertujuan untuk menjaring atlet-atlet berprestasi.

"Para pemenang nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provisni (Porprop) yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang," ucapnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru