Senin, 18 Desember 2017
 

 
 

Kecelakaan maut

Ada Kelalaian dalam Kecelakaan Maut yang Tewaskan Siswi SMK

 
 
Kondisi motor korban saat berada di TKP kecelakaan.

Kondisi motor korban saat berada di TKP kecelakaan.

Borneonews / Muhammad Hamim

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakan maut di Jalan Jendral Sudirman Km 62, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang menewaskan siswi SMK 1, diduga kuat karena kelalaian korban.

Kecelakan terjadi antara truk dump KH 8238 FB yang dikendarai Subruto (37), bertabrakan dengan motor beat yang dikendarai Vita Rahayu (16). Siswi SMK 1 tersebut tewas di TKP dengan luka parah.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi sementara, kecelakaan tersebut akibat kelalaian pengendara motor," kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Boni Arifianto, Kamis (12/10/2017).

Adapun hasil pemeriksaan itu, korban sendiri tidak memperhatikan suasana jalan saat hendak menyalip sebuah truk di depannya. Padahal lokasi saat itu di tikungan. "Tapi kami masih melakukan penyelidikan mendalam," terang Boni.

Kecelakaan berawal saat korban ingin berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor. Di lokasi kejadian, korban ingin menyalip truk di depannya. Tetapi itu dilakukan di tikungan. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju truk KH 8238 FB yang dikendarai oleh Subruto (37). Tabrakan pun tak terelakkan hingga korban tewas di lokasi kejadian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

BERITA POPULER

Pencurian

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Lalu Lintas

Kebakaran

Perampokan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top