Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Mura Resmikan Listrik Desa Puruk Batu.

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 13 Oktober 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Warga Desa Puruk Batu, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya (Mura) kini bisa tersenyum bahagia. Karena kemarin (Kamis, 12/10/2017), Bupati Mura telah meresmikan pengoperasian jaringan listrik desa (Lisdes) di Desa Puruk Batu.

Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN yang telah bekerja sama dengan baik dengan Pemerintah Desa, Kecamatan Tanah Siang dan Pemerintah kabupaten.

Desa Puruk Batu merupakan desa yang terisolasi, karena cukup jauh dengan ibu kota kabupaten, Kota Puruk cahu dan desa - desa tetangganya. "Kiranya dengan penyalaan listrik bersama ini dapat mempercepat pembangunan di kabupaten Murung Raya," ungkap Bupati Mura pada saat peresmian Listrik Desa Puruk Batu didampingi Manajer PT PLN Moch Rochim, Camat Tanah Siang beserta Kepala Desa Puruk Batu, Kamis (12/10/17).

Selain itu, ia juga berharap kiranya dengan teralirnya listrik di Desa Puruk Batu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama kegiatan perekonomian mereka dan mendapat informasi melalui televisi. Bupati juga menegaskan agar masyarakat dapat berhati hati dalam menggunakan listrik. "Karena ini cukup berbahaya, sekali lagi gunakan listrik dengan baik dan benar agar bisa bermanfaat," pungkas Perdie. (RISKY RIVALDO/B-2)

Berita Terbaru