Sabtu, 16 Desember 2017
 

 
 

Futsal

Kalah, Langkah Tim Futsal PWI Gunung Mas Akhirnya Terhenti

 
 
Pertandingan antara tim futsal PWI Gumas melawan tim Dinas PU, Kamis (12/10/2017) sore

Pertandingan antara tim futsal PWI Gumas melawan tim Dinas PU, Kamis (12/10/2017) sore

Borneonews / Epra Sentosa

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Langkah tim futsal PWI Kabupaten Gunung Mas pada turnamen Camat CUP VII yang digelar oleh Kecamatan Kurun akhirnya terhenti setelah menuai hasil positif pada dua laga sebelumnya.

Tim futsal PWI dikalahkan oleh tim futsal dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) pada pertandingan yang digelar di Lapangan Isen Mulang, Kuala Kurun, Kamis (12/10/2017) sore.

Pada laga ini tim futsal PWI kalah dengan skor tipis 4-3. Meski menguasai jalannya pertandingan dan serangan, kondisi lapangan yang becek dan licin menyebabkan para pemain PWI sulit untuk mengejar ketertinggalan skor dan harus tersingkir dari turnamen Camat CUP.

Manager tim PWI Jemmy Y Kamis menyatakan kalah atau menang dalam suatu pertandingan merupakan hal biasa. Terlebih pada pertandingan itu para pemain PWI bermain cukup baik dan mendominasi serangan.

"Tim PWI kurang beruntung saja pada pertandingan ini," ujar Jemmy yang juga Wakil Sekretaris PWI Gunung Mas.

Ketua PWI Gunung Mas, Walman Tristianto menuturkan selama tiga tahun tetakhir tim PWI selalu berpartisipasi pada turnamen Camat CUP. Bahkan, prestasi tim futsal PWI cukup membanggakan.

Pada 2015 tim PWI berhasil menjadi juara III dan pada 2016 menjadi juara II. "Semoga tahun depan prestasi bisa lebih baik lagi," ucapnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top