Jumat, 20 Oktober 2017
 

 
 

Kalteng Putra

Manajer Kalteng Putra: Saya Salut dengan Pemain dan Taktik Kas Hartadi

 
 
Manajer Kalteng Putra, Tommy Irawan

Manajer Kalteng Putra, Tommy Irawan

Borneonews / Budi Yulianto

BORNEONEWS, Palangka Raya - Manajer Kalteng Putra, Tommy Irawan mengaku sangat bersyukur karena Kalteng Putra dipastikan lolos ke babak delapan besar dengan menjadi juara grup.

Keberhasilan ini setelah para punggawa tim berjuluk Laskar Isen Mulang meraih kemenangan dalam laga tandang melawan Persebaya Surabaya, Kamis (12/10/2017) sore.

Lolosnya Kalteng Putra juga cukup istimewa. Pasalnya, jalannya pertandingan terus dikuasai tim tuan rumah. Kalteng Putra hanya bertahan dan tidak banyak memiliki kesempatan mengolah kulit bundar.

Namun begitu satu kali kesempatan, langsung berbuah gol. Persisnya tepat pada menit ke 77 lewat tendangan Rifaldi Bawuo setelah memanfaatkan serangan balik.

"Intinya pemain tadi luar biasa. Saya salut dengan pemain dan taktik dari Kas Hartadi (pelatih kepala Kalteng Putra," kata Tommy kepada borneonews.co.id, Kamis malam.

"Aura dari Laskar Isen Mulang benar-benar terjadi pada Kalteng Putra. Semangat pantang menyerah," tuturnya sembari mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Bumi Tambun Bungai. (BUDI YULIANTO/B-6)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top