Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Kedatangan Skuad Kalteng Putra, Suporter Titikan Air Mata

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Oktober 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lolosnya Kalteng Putra ke babak delapan besar Liga 2 Indonesia turut membuat para pendukungnya berbahagia. Ketika para pemain tiba di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Jumat (13/10/2017) siang, para pendukung setiapun menyambut mereka.

Nyanyian penyambutan terus dikumandangkan baik dari Kalteng Mania maupun Pasus 1970. Mereka juga menyempatkan diri foto bersama dengan pemain.

Tidak lama kemudian, terlihat beberapa pendukung menitikan air mata lalu merangkul punggawa Kalteng Putra Rifaldi Bawuo. Begitu juga Rifaldi, matanya terlihat memerah menahan tangis haru.

Pemandangan itu tidaklah mengherankan. Pasalnya, Kalteng Putra berhasil lolos ke babak delapan besar Liga 2 Indonesia berkat kemenangan di laga hidup atau mati melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Glora Bung Tomo, Kamis (12/10/2017).

Meski nyaris mendapat tekanan sepanjang laga, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 0-1. Kemenangan tipis itu mengantarkan Kalteng Putra menjadi juara grup C. Sedangkan Persebaya Surabaya berhak menduduki posisi runner up.

Wajar, jika kedatangan pemain Kalteng Putra disambut antusias para pendukungnya. Pemain juga dibawa menggunakan mobil yang telah disiapkan dengan mendapat pengawalan dari aparat kepolisian lalu lintas. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru