Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berharap Kunjungan Lemhannas Berdampak pada Pembangunan Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 13 Oktober 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau-Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo berharap kunjungan Studi Strategi Dalam negeri (SSDN) Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI Lemhannas RI berimplikasi bagi percepatan pembangunan daerah. "Mudah-mudahan kunjungan rombongan dari Lemhannas ini dapat menjadi masukan untuk percepatan pembangunan di daerah, " kata Edy Pratowo, Kamis (12/10/2017).

Ia melanjutkan dalam kegiatan studi yang dilakukan oleh Lemhannas ini hasilnya nanti akan dibawa ke Presiden RI. "Ini akan sangat memberikan arti penting bagi daerah kita terkait dengan penyerapan elektrik dan manfaatnya bagi masyarakat Pulang Pisau, " ujar Edy.

Terkait kunjungan ke PLTU, Pimpinan Rombongan PPSA XXI diwakili Mayjen TNI Achmad Yuliarto mengatakan peserta studi akan melihat bagaimana hasil diperoleh dikaitkan dengan ketahanan nasional, karena tugas dari Lemhannas untuk pengkajian tentang berbagai macam permasalahan, baik global, regional, maupun nasional.

Ia mengatakan semua bahan hasil studi tersebut akan dikumpulkan kemudian disampaikan ke Presiden RI pada saat akhir pendidikan. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru