Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Buka Turnamen Bola Voli

  • 13 Oktober 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka turnamen bola voli ke-6 di SMAN 2 Kuala Kapuas, Jumat (13/10/2017). Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat datang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tatang Lesmana disambut kepala sekolah SMAN 2 Kuala Kapuas, Asen bersama dewan guru dan para siswa. Acara diawali dengan tari penyambutan samggar tari anak Tabela.

Ben mengawali sambutannya menyatakan rasa bangga kepada siswa-siswi SMAN 2 Kuala Kapuas atas sambuan yang begitu hangat dan tarian yang indah. Ben mengapresiasi kegiatan turnamen ini. "Saya berharap kegiatan dapat dilaksanakan setiap tahun untuk mencetak atlet olahraga yang handal dan berprestasi yang nantinya membela nama Kabupaten Kapuas diajang regional maupun nasional serta menjalin hubungan silaturahmi antar sesama pelajar," kata Ben Brahim.

Ben juga mengingatkan bahwa SMAN 2 Kuala Kapuas merupakan titik pantau Adipura. Sehingga harus dijaga kebersihan, kerapian dan keasriannya. Tanaman bunga dan pohon harus dijaga agar terlihat indah, asri dan hijau. "Rajin belajar, pantang menyerah,bekerja keras, hormat, berbakti kepada orang tua dan guru sebab itu menjadi kewajiban kalian sebagai generasi penerus bangsa," pesan dia.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Satrio Yulias Supriyanto dalam laporannya menyampaikan,bahwa tujuan dari pelaksanaan turnamen bola voli ini untuk mewujudkan siswa yang berprestasi serta meningkatkan kualitas jasmani dan rohani untuk mencapai generasi muda yang cemerlang. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru