Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Pengcab PBSI Kobar Periode 2017-2021 Resmi Dilantik

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 Oktober 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Selain penutupan turnamen bulu tangkis Bupati Cup, Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 19.30 WIB, juga digelar pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Acara digelar di gedung KONI, Kota Pangkalan Bun.

Pengurus yang dilantik merupakan hasil Muscab PBSI Kobar pada 30 September lalu, di mana Arief Asyrofi kembali terpilih sebagai ketua Pengcab PBSI Kobar periode 2017-2021.

Prosesi pengambilan sumpah dan janji para pengurus Pengcab BPSI Kobar dimpimpin Ketua Pengprov PBSI Kalteng Barlen D Brahim.

Kepada Borneonews, Arief seusai pelantikan mengatakan bahwa beban berat ada dikepengurusan PBSI Kobar periode ini.

"Karena tahun depan ada kejuaraan yang bisa dianggap bergengsi. Salah satunya adalah Porprov di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. Tentunya pengurus periode ini dituntut untuk bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih Kabupaten Kobar empat tahun lalu, yaitu peringkat pertama, bersaing dengan Kabupaten Kapuas," sebutnya.

Tentunya, lanjut Arief, tugas mempertahankan prestasi ini dianggap berat lantaran berlomba dengan kabupaten lain yang juga secara aktif melakukan pembinaan atlet.

Selepas pelantikan digelar pertandingan final Bupati Cup 2017 yang mempertandingkan kategori Kobar B dan Kobar Open. (WAHYU KRIDA/B-3)

Berita Terbaru