Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpam di Lokalisasi Km 12 Tewas Ditikam Warga

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Oktober 2017 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembunuhan kembali terjadi di Kotawaringin Timur. Kali ini seorang satpam di Lokalisasi Km 12, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tewas ditikam, Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Satpam di daerah tersebut yakni Robik Hartono (35) dibunuh oleh seorang warga sekitar berinisial DY (30), dengan cara menusuk tubuh korban dengan pisau. "Korban ditusuk menggunakan senjata tajam sebanyak tiga kali, di bagian punggung sebelah kanan, rusuk sebelah kiri, dan pantat sebelah kiri," ujar Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit Castro, Minggu (15/10/2017).

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, korban tewas saat perjalanan menuju RSUD Dr Murjani Sampit. Nyawanya tidak tertolong, karena kehabisan darah.

Penikaman itu diduga akibat pelaku tidak terima ditegur oleh korban karena bertengkar dengan sopir truk. Sehingga dia langsung mengambil pisau dan menusukkannya sebanyak tiga kali ke tubuh korban. Hingga kini pelaku masih dalam pencarian pihak kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru